Cari Mobil atau Motor Lebih Gampang di Carmudi

Kamis, 20 November 2014 - 18:12 WIB
Cari Mobil atau Motor Lebih Gampang di Carmudi
Cari Mobil atau Motor Lebih Gampang di Carmudi
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi di dunia online semakin memberikan kemudahan untuk melakukan aktifitas. Ini yang dilirik Carmudi Indonesia dengan menawarkan cara simpel untuk jual beli kendaraan secara online.

Carmudi merupakan situs jual beli online yang dilengkapi berbagai fitur untuk memudahkan pelanggan untuk mencari dan bertransaksi mobil yang diinginkan.

Anda tidakperlu khawatir apabila tidak memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi karena website Carmudi telah didesain untuk mengakomodasi negara-negara dengan koneksi Internet berkecepatan rendah.

"Ini membuat platform kami sangat mudah dan simpel untuk digunakan di 20 negara tempat Carmudi beroperasi," ujar Wouter van der Kolk, Managing Director dari Carmudi Indonesia.

Woter menambahkan, pihaknya telah bekerja sama dengan bebera dealer mobil seken yang terpercaya. Karena ini menyangkut legalitas surat-surat kendaraan dan kualitas mobil.

Bukan hanya memasarkan kendaraan roda empat, di situs Carmudi Anda bisa mencari kendaraan roda dua. Prosentase antara mobil dan motor 70%-30%.

Fitur Carmudi berkonsep “Keranjang Belanja” dengan mengklik opsi ‘Parkir & Bandingkan’ di bagian bawah iklan mobil yang menarik perhatian, maka mobil tersebut secara otomatis akan masuk ke “garasi” pengunjung.

Dengan demikian, fitur tersebut sangat memudahkan dalam menyeleksi mobil berdasarkan spesifikasinya, serta memberikan overview secara keseluruhan sebelum pengunjung menentukan pilihannya.

“Kami melayani konsumen kami mulai dari proses pencarian mobil yang tepat dari dealer yang terpercaya, memberikan tips dan trik serta berita seputar dunia automotif, sampai pada tahap penjualan kembali mobil Anda dan pencarian calon pembeli yang tepat. Semua dapat Anda temukan di satu platform yaitu Carmudi,” pungkas Wouter.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1794 seconds (0.1#10.140)