Honda HR-V Raih Penghargaan dan Banjir Pesanan di Makasar

Selasa, 02 Desember 2014 - 14:59 WIB
Honda HR-V Raih Penghargaan...
Honda HR-V Raih Penghargaan dan Banjir Pesanan di Makasar
A A A
JAKARTA - Honda mencatat angka penjualan tertinggi di antara semua brand yang turut di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014, dengan total penjualan 480 unit mobil. Dari total penjualan, sebanyak 194 unit berasal dari pemesanan Honda HR-V. Sedangkan sisanya sebanyak 286 unit lainnya berasal dari penjualan model Honda lainnya.

POMA yang berlangsung 5 hari ini, Honda menampilkan Honda HR-V Prototype sebagai display utamanya sekaligus menjadikan mobil yang banjir pemesanan.

Pihak Honda juga menampilkan 13 unit mobil display termasuk Honda Mobilio, Honda Jazz, All New Honda Jazz Black Top Limited Edition, Honda Brio Satya, Honda CR-V, Honda Freed dan Honda Civic.

Kehadiran Honda HR-V di POMA 2014 merupakan yang pertama di Pulau Sulawesi, setelah model ini melakukan debut perdananya untuk kawasan Asia Tenggara di ajang Indonesia International Motor Show 2014.

“Produk Honda di POMA 2014 mendapat respon positif dari konsumen. Kita juga membuat program untuk memudahkan semua orang memiliki mobil Honda khususnya di Makassar dan sekitarnya. Kami bersyukur selain melampaui target penjualan, Honda juga meraih penghargaan di ajang ini, khususnya Honda HR-V," ungkap Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Selasa (2/12/2014).

Tak hanya mendapat sambutan baik dari sisi pemesanan, model Crossover Honda ini dianugerahi penghargaan Best Car di ajang POMA 2014. Gelar ini menambah penghargaan yang telah diraih oleh Honda HR-V, di ajang Pameran Otomotif Surabaya 2014.

Selain untuk HR-V, Honda juga mendapatkan penghargaan Best Selling Car, yang merupakan penghargaan untuk brand dengan penjualan tertinggi di POMA 2014.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)