Honda Jakarta Center Beri Keuntungan Bagi Konsumen Cerdas

Senin, 08 Desember 2014 - 15:33 WIB
Honda Jakarta Center Beri Keuntungan Bagi Konsumen Cerdas
Honda Jakarta Center Beri Keuntungan Bagi Konsumen Cerdas
A A A
JAKARTA - Honda Jakarta Center (HJC), dealer utama Honda Jabodetabek, melanjutkan kembali pameran bertema “Smart Buy With Honda” di Summarecon Mall Bekasi tanggal 8– 14 Desember 2014.

Pameran ini sekaligus menjadi kegiatan penutup akhir tahun 2014 yang disertai program spesial hingga 1 milyar bagi calon konsumen Honda. Kali ini HJC menampilkan beberapa lineup Honda yang belum lama ini mendapat beberapa penghargaan diantaranya Brio, All New Jazz, Honda CR-Z, Honda City, Odyssey, dan Mobilio.

Sesuai tema Smart Buy With Honda, HJC terus meyakinkan masyarakat untuk menjadi konsumen cerdas dalam memilih sebuah kendaraan. HJC juga menunjukkan bahwa setiap produk Honda memiliki kenyamanan, keiritan, keamanan, bahkan harga jual yang tinggi menjadikan Honda memiliki value for money yang tinggi.

Di akhir tahun HJC tak tanggung-tanggung dalam memberikan promo menarik bagi konsumen cerdas yang telah memilih Honda sebagai kendaraan sehari-harinya. Yaitu berupa program hingga Rp1 milyar rupiah; bensin gratis dan lucky dip cashback jutaan rupiah, gratis kaca film V-Kool atau Huper Optik, serta opsi pembayaran menarik selama periode pameran.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7833 seconds (0.1#10.140)