Adira Insurance Tambah Armada AMS

Selasa, 30 Desember 2014 - 19:22 WIB
Adira Insurance Tambah Armada AMS
Adira Insurance Tambah Armada AMS
A A A
JAKARTA - Adira Insurance menambah armada Autocillin Mobile Service (AMS) sebagai cara meningkatkan kualitas pelayanan.

Sebuah mobil VW Combi menjadi tempat mengajukan klaim asuransi Autocillin, beserta tempat memperoleh informasi seputar produk asuransi. Armada diletakan di SPBU Tomang, Jl. Tomang Raya No. 42, Jakarta Barat.

“Sekarang, Adira Insurance telah memiliki dua armada AMS, yang pertama berlokasi di Cilandak Town Square dimana telah diluncurkan sejak 2013. Kedua berlokasi di SPBU Tomang yang telah diluncurkan pada 17 November 2014,” Chief Executive Officer Adira Insurance Indra Baruna dalam siaran pers, Selasa (30/12/2014).

Latar belakang penambahan armada ini melihat kunjungan pelanggan di Cilandak Town Square cukup ramai. Sekitar seratus pelanggan setiap bulannya bahkan lebih.

Kondisi ini membuat Adira antusias meluncurkan AMS SPBU Tomang ini, ditambah lagi, kondisi lokasi SPBU yang cukup strategis. "Kami berharap keberadaan AMS tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan Pelanggan, sama seperti keberadaan armada AMS di Cilandak Town Square,” ujar Indra.

Seluruh aktivitas yang dilakukan pelanggan di AMS SPBU Tomang sama dengan AMS di Cilandak Townn Square. AMS di SPBU Tomang ini beroperasi sejak pukul 09.00-16.30 WIB.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8919 seconds (0.1#10.140)