Wajah Baru Honda CR-V Akan Lepas Tudung di Jakarta

Senin, 12 Januari 2015 - 14:00 WIB
Wajah Baru Honda CR-V...
Wajah Baru Honda CR-V Akan Lepas Tudung di Jakarta
A A A
JAKARTA - Mengawali tahun Kambing Kayu di 2015, PT Honda Prospect Motor siap meluncurkan varian terbaru dari Honda CR-V. SUV Paling laku besutan Honda ini rencananya diluncurkan Rabu 14 Januari 2015.

Kali ini generasi terbaru CR-V dipastikan akan hadir dengan ragam pengembangan fitur dan teknologi baru. Sebagai informasi generasi sebelumnya meluncur pada 2012.

Rencananya desain baru CR-V dalam balutan facelift ini kan bertarung di pasar SUV dengan bersaing bersama Nissan X-Trail dan Mazda CX-5. Kabarnya CR-V terbaru tetap menawarkan lima varian, yaitu 2.0L manual, 2.0L matik, 2.0L Prestige matik, 2.4L matik, dan 2.4L Prestige matik.

Tentunya pihak Honda melakukan penyempurnaan teknologi dan fitur dengan tujuan melengkapi karakter premium New Honda CR-V. Sebelumnya di India telah di luncurkan lebih dulu generasi terbaru CR-V. Bahkan di pasar Eropa nantinya akan disematkan sebuah teknologi baru i-ACC (Intelligent Adaptive Cruise Control).

Semakin penasaran dengan perubahan dan pengembangan apa saja yang disematkan pada New Honda CR-V generasi kelima ini? Ikuti berita selanjutnya di Sindonews.com.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)