Aston Martin Buka Pusat Fasilitas Pengembangan Baru

Kamis, 15 Januari 2015 - 14:59 WIB
Aston Martin Buka Pusat Fasilitas Pengembangan Baru
Aston Martin Buka Pusat Fasilitas Pengembangan Baru
A A A
WARWICKSHIRE - Ketatnya persaingan di industri automotif membuat Aston Martin putar otak melancarkan strategi baru menggaet konsumen. Produsen mobil mewah ini membuka pusat pengembangan di MIRA Technology Park di Warwickshire, Inggris.

Pusat pengembangan berdiri dilahan 15.800 kaki persegi dan berjarak 100 km sebelah barat laut London. Pabrikan mengatakan fasilitas ini akan memainkan peran penting dalam pengembangan mobil-mobil Aston Martin generasi berikutnya.
"Fasilitas canggih di MIRA, merupakan tempat yang ideal bagi untuk melaksanakan beberapa prototipe yang sedang dikembangkan," ujar Direktur Pengembangan Produk Aston Martin Ian Minards yang dilansir dari Worldcarfans, Kamis (15/1/2015).

Pusat pengembangan ini akan memastikan tim mendapat segala kebutuhan untuk menguji, membangun, mempelajari dan mengembangkan teknologi baru yang nantinya diaplikasi ke mobil baru Aston Martin."Fasilitas ini memberikan tim teknik kami apa yang mereka butuhkan. Memastikan mobil sports generasi terbaru Aston Martin mobil terus menjadi produk yang terkemuka di kelasnya," pungkas Minards.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6731 seconds (0.1#10.140)