Honda N-Box 660S Dipastikan Tidak Masuk Indonesia

Jum'at, 16 Januari 2015 - 16:33 WIB
Honda N-Box 660S Dipastikan Tidak Masuk Indonesia
Honda N-Box 660S Dipastikan Tidak Masuk Indonesia
A A A
BANDUNG - Honda N-Box 660S, sebuah mobi menarik bagi kaum urban, namun sayang mobil ini kecil kemungkinan untuk dipasarkan di Indonesia karena masalah harga.

Bentuk desain mobil yang mungil sangat pas digunakan bagi mereka yang mobile di perkotaan. Di negeri asalnya Jepang, mobil ini sangat diminati.

"Honda N-Box 660S adalah kei car yang memang dirancang khusus untuk pasar Jepang. Tapi tak dipungkiri banyak pecinta mobil Honda, termasuk Indonesia yang berminat," jelas Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, di Bandung, Jumat (16/1/2015).

Dia menambahkan, karena didesain untuk Jepang, maka spesifikasi teknis termasuk fitur penunjang keamanan dan kenyamanan berkendara disesuaikan standar sana.

Honda N-Box 660S mempunyai kapasitas mesin 660 cc dibekali fitur komplit. Menggunakan turbocharger membuat mobil ini mempunyai tenaga cukup besar. Semburan tenaga hampir sama dengan mobil bermesin 1.000 cc. Sistem pengereman menggunakan ABS, EBD.

"Bila kita pasarkan di sini harganya gak sesuai dengan kondisi Indonesia. Faktor harga itulah yang jadi pertimbangan kami," tambah Jonfis.

Belum lagi bila diboyong ke luar Jepang, spesifikasinya pun tidak bisa diubah. Kebanyakan dari para peminat atau penghobi tertarik dengan desainnya yang mungil serta efisiensi penggunaan bahan bakarnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9792 seconds (0.1#10.140)