Dyandra Janjikan IIMS 2015 Lebih Menarik

Sabtu, 31 Januari 2015 - 20:34 WIB
Dyandra Janjikan IIMS 2015 Lebih Menarik
Dyandra Janjikan IIMS 2015 Lebih Menarik
A A A
JAKARTA - Perusahaan penyelenggara pameran, Dyandra Promosindo, akan menghadirkan inovasi terbaru agar ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 lebih menarik.

"Kami akan menghadirkan inovasi baru dalam sejarah penyelenggaraan IIMS 2015, melalui berbagai pameran kendaraan hingga kegiatan pendukung yang lebih atraktif dan informatif," ujar Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, melalui keterangan terulisnya kepada Sindonews, Sabtu (31/1/2015).

Salah satunya, lanjut dia, melalui kerja sama dengan beberapa pihak dari luar negeri seperti Grand Prix International (GPI) Thailand. Yang merupakan penyelenggara pameran Bangkok International Motor Show (BIMS), serta beberapa pihak lain di Asia, Eropa, Australia, dan Amerika.

Hendra mengatakan, melalui kerja sama ini pihaknya ingin menghadirkan nuansa internasional. "Kami menitikberatkan IIMS bukan sekadar ajang bisnis, namun juga sebagai sarana edukasi, hiburan, serta membuka jalan investasi ke dalam negeri," ungkapnya

"Kami harapkan akan menjadi nilai tambah baru yang bisa membangkitkan animo masyarakat. Kami selaku penyelenggara berharap hal ini bisa terus kami jaga, dan tingkatkan sebagai bagian dari upaya dalam mengembangkan industri automotif Indonesia,” tandas Hendra.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7172 seconds (0.1#10.140)