Pertamina Pilih 6 Konsumen Setia Ikuti FWDE ke Finlandia

Selasa, 17 Februari 2015 - 16:59 WIB
Pertamina Pilih 6 Konsumen...
Pertamina Pilih 6 Konsumen Setia Ikuti FWDE ke Finlandia
A A A
JAKARTA - Dari puluhan ribu pendaftar, akhirnya terpilih enam orang yang beruntung untuk diberangkatkan ke Finlandia oleh pihak Pertamina. Ini merupakan rangkaian program Fastron Winter Driving Experience (FWDE) yang diadakan PT Pertamina Lubricants.

FWDE adalah program Pertamina Lubricants yang memberikan kesempatan kepada masyarakat umum pengguna pelumas Pertamina Fastron, untuk merasakan sensasi “Nyetir Supercar di Atas Salju di Finlandia” pada 14 sampai 23 Febuari 2015.

Dikutip dari keterangan tertulisnya pada Sindonews, Selasa (17/2/2015), program yang berjalan sejak 27 November 2014 ini, berhasil menyedot 13.200 pendaftar dari seluruh Indonesia. Dari sekian jumlah pendaftar, terpilihlah 1000 peserta yang tersaring dan disaring lagi 20 peserta sebagai finalis.

Setelah terpilih 20 orang diberangkatkan ke Bromo untuk dipilih lagi menjadi 6 orang sebagai pemenang untuk berangkat ke Finlandia. Perjalanan ke Bromo ini bertujuan untuk menguji ketahanan fisik peserta melalui beberapa tahap tantangan.

Di Finlandia, enam orang terpilih ini akan mendapatkan materi dari team Porsche Winter Driving terlebih dahulu sebelum setiap orangnya akan mengemudikan sendiri supercar tersebut. Sebab bukanlah hal yang mudah untuk membawa kendaraan bermesin “ganas” di atas licinnya lintasan salju.

Dipilihnya FWDE sebagai salah satu apresiasi kepada konsumen setia pelumas Pertamina, sejalan dengan bisnis pelumas Pertamina yang mendunia. Selain itu juga sekaligus membuktikan langsung pelumas Fastron sudah benar-benar dipakai di mobil-mobil supercar, dan mampu tetap bekerja optimal dalam suhu se ekstrim apapun, seperti di Finlandia.

PT Pertamina Lubricants sebagai produsen dari Fastron, juga telah mensponsori banyak event-event penting, terutama di dunia balap. Mulai dari Asia Pasific Rally Championship (APRC), World Rally Championship (WRC), Rally America, GP 2, Formula Asia dan lain-lain.

Keenam orang yang beruntung dikirim ke Finlandia yaitu: Bramantyo Tejasaputra, Himawan Pratama Putra, Thomas Septa Adi Wijayanto, Rokhmat Purna Darmawan, Ester Christiani Sitompul, dan Ahmad Fraidee Pamungkas.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8117 seconds (0.1#10.140)