Pendapatan Adira Didominasi Asuransi Kendaraan

Rabu, 18 Februari 2015 - 12:11 WIB
Pendapatan Adira Didominasi Asuransi Kendaraan
Pendapatan Adira Didominasi Asuransi Kendaraan
A A A
JAKARTA - Pendapatan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Finace) sepanjang 2014 tumbuh sebesar 19%, mencatat total premi bruto mencapai Rp2,28 triliun. Pendapatan terbesar disumbang dari produk asuransi kesehatan Medicilin dan asuransi kendaraan bermotor Autocilin.

Produk asuransi mobil dan motor mampu menyumbang 56% dari total pendapatan premi atau sekitar Rp1,12 triliun. Menjadikan Autocilin, sebagai salah produk asuransi unggulan Adira Insurance.

Berbagai program dikembangkan untuk memasarkan produk asuransi yang ada. Salah satunya, dengan penambahan armada Autocilin Mobile Service di daerah Tomang.

"Autocilin Mobile Service di Tomang penambahan dari armada tahun lalu yang telah beroperasi di Cilandak Town Square," ujar CEO Adira Insurance Indra Baruna di Jakarta, Rabu (18/2/2015). Selain penambahan armada, Adira insurance juga meluncurkan aplikasi Autocilin Mobile Application. Aplikasi yang dikembangkan di smartphone yang mengintergrasikan laporan klaim pelanggan langsung kepada tim klaim Adira Insurance.

Aplikasi ini memberikan kemudahan kepada pelanggan hingga penjemputan mobil di lokasi pelanggan. Infrastruktur, keamanan, maupun kinerja informasi teknologi untuk melakukan e-Commerce atau transaksi online.

"Bagi kami meningkatkan kualitas pelayanan sangatlah penting, karena yang membedakan produk perusahaan asuransi lainnya adalah kualitas pelayanan. Kami akan terus berinovasi mengikuti zaman," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0044 seconds (0.1#10.140)