Honda Prospect Motor Gelar Skill Contest untuk Dealer

Selasa, 24 Februari 2015 - 16:13 WIB
Honda Prospect Motor Gelar Skill Contest untuk Dealer
Honda Prospect Motor Gelar Skill Contest untuk Dealer
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar “Honda Skill Contest 2015” yang memasuki babak final (23/2). Acara yang digelar ke-11 kalinya ini diadakan di fasilitas Training Center PT HPM di Jakarta. Melibatkan para Wiraniaga, Teknisi Servis, Spare Parts dan Customer Care Officer dari seluruh dealer resmi Honda di Indonesia.

Sebelum memasuki babak final di Jakarta, kontes serupa telah diadakan sebelumnya di lima wilayah main dealer Honda, yang membawahi seluruh dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Pada babak final, terdapat sebanyak 80 personil dealer yang ikut berkompetisi di ajang ini.

Para finalis terdiri dari 10 orang wiraniaga, 50 orang teknisi dari servis yang terdiri dari Repair Teknisi, Servis Advisor dan Quick Pair Maintenance Technician. Selain itu juga terdapat 10 orang dari Spare Parts dan 10 orang dari Customer Care Officer yang akan mengikuti kontes keahlian ini.

“Kompetisi ini merupakan ajang yang tepat untuk meningkatkan dan menguji kemampuan sebagai ujung tombak Honda dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Honda,” jelas President Director PT HPM, Tomoki Uchida dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Selasa (24/2/2015).

Honda Skill Contest merupakan sebuah program tahunan yang diadakan setiap tahun oleh PT HPM. Di samping untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian para salesperson, teknisi servis, sparepart dan customer care officer Honda, juga bertujuan meningkatkan kepuasan pelanggan Honda.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menambahkan, “Setiap aktivitas dalam kontes ini secara khusus dirancang untuk menumbuhkan sifat profesionalisme dari setiap personil dealer Honda. Ini secara langsung akan berhubungan dengan customer kami."
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1040 seconds (0.1#10.140)