Morgan Goda Penampakan Aero Baru

Rabu, 25 Februari 2015 - 12:01 WIB
Morgan Goda Penampakan Aero Baru
Morgan Goda Penampakan Aero Baru
A A A
LONDON - Morgan Motor Company, produsen kendaraan roda empat asal Inggris mengumumkan rencana meluncurkan sebuah model baru di Geneva Motor Show 2015, yang akan resmi digelar pada 3 Maret mendatang. Rincian resmi mengenai model tersebut masih minim pabrikan hanya hanya mengeluarkan teaser untuk menggoda rasa ingin tahu masyarakat. Sembari mengisyaratkan bahwa mobil baru dikembangkan dari Morgan Aero.

Dilansir dari Leftlanenews, Rabu (25/2/2015), dari gambar yang dirilis, mobil tampak memiliki atap tetap bukan convertible. Tetapi memiliki siluet yang lebih tradisional dari fastback seperti Aero Coupe.

Seperti semua model Morgan yang lain, model baru ini akan dibangun menggunakan tangan (hand made) dari pabrik di Malvern, Inggris. Memungkinkan pembeli mengostumisasi mobil hampir setiap aspek yang ditawarkan.

Morgan menjaga rincian teknis sampai debut di Swiss. Namun jika berkaca pada Aero, mobil kemunginan dipersenjatai mesin V8 4.8-liter milik BMW yang mampu menghasilkan 367dk dan torsi 370 lb-ft.

Tenaga hasil pembakaran dikirim ke roda belakang menggunakan transmisi manual 6-percepatan atau otomatik 6-percepatan lansiran ZF. Akselerasi dari 0-100kpj hanya butuh waktu 4,5 detik sebelum melesat hingga 170mph.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8626 seconds (0.1#10.140)