Adira Gandeng ANZ Berikan Kemudahan Asuransi Mobil

Kamis, 05 Maret 2015 - 23:59 WIB
Adira Gandeng ANZ Berikan Kemudahan Asuransi Mobil
Adira Gandeng ANZ Berikan Kemudahan Asuransi Mobil
A A A
JAKARTA - Adira Insurance meluncurkan program Autocillin for ANZ, sebuah program inovasi antara Adira Insurance dengan PT Bank ANZ Indonesia (ANZ). Berupa produk asuransi mobil Autocillin dengan pelayanan lebih melalui fitur-fitur terbaru dan jalur pemasaran yang lebih mudah dijangkau para pelanggan.

“Autocillin for ANZ memberikan perlindungan utama pada kendaraan roda empat dan yang dapat memperoleh perlindungan tersebut adalah pengguna kartu kredit ANZ,” ujar Andika Pamungkas, Retail Business (Non Group) Division Head Adira Insurance.

Program Autocillin for ANZ ini mempermudah pengguna kartu kredit ANZ untuk membeli premi asuransi mobil Autocillin secara ringan, yaitu cicilan 0% untuk 6 dan 12 bulan.

Program ini juga memberikan manfaat tambahan berupa cahsback, diskon pembayaran premi saat proses perpanjangan polis yang diberikan jika pelanggan tidak melakukan klaim selama jangka waktu tertentu (no claim bonus), voucher salon mobil, voucher bensin.

Pada 2015 ini Autocillin for ANZ memberikan manfaat menarik, yaitu “Umbrella Program” dengan periode program 1 Maret-31 Desember 2015.

Selain itu terdapat manfaat menarik lainnya, yaitu “Program Awal Tahun” (periode program 1 April-31 Mei 2015), “Program Ramadhan & Lebaran” (periode program 7 Juli-7 Agustus 2015), serta “Program Akhir Tahun” (periode program 31 November-31 Desember 2015).

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program ini, Pelanggan dapat menghubungi call center Adira Care 1500 456.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8630 seconds (0.1#10.140)