Mobil Thunderbolt, Studi Desain Aston Martin Vanquish

Senin, 16 Maret 2015 - 16:40 WIB
Mobil Thunderbolt, Studi Desain Aston Martin Vanquish
Mobil Thunderbolt, Studi Desain Aston Martin Vanquish
A A A
LONDON - Mantan desainer Aston Martin sekaligus pendiri Fisker Automotive Henrik Fisker meluncurkan konsep baru yang disebut Thunderbolt. Tampilan eksteriornya terlihat masih bernafaskan Aston Martin.

Dilansir dari Worldcarfans, Senin (16/3/2015), Thunderbolt dikembangkan dari Aston Martin Vanquish. Tapi secara dimensi, mobil ini lebih rendah 15mm dan menggunakan velg 21 inci.

Ubahan lain tercermin dari grill yang lebih besar dan garis atap yang jauh lebih miring dengan bentuk kaca belakang landai. Perbedaan lain yaitu revisi desain lampu belakang LED, dan lubang udara berbentuk segitiga.

Melangkah ke dalam kabin, fitur yang paling penting yakni layar datar 11,6 inci resolusi tinggi lansiran Panasonic Curved Control Screen yang dikembangkan untuk mengurangi silau dan pantulan.

Ada juga chronograph skeleteon yang dibangun masuk terintergrasi dengan dashboard. Sementara unsur mewah diwakili dari penggunaan kulit kualitas tinggi besutan produsen furnitur Italia, Natuzzi.

Menariknya, meski Henrik Fisker mengatakan Thunderbolt sebagai proyek "murni" studi desain, mobil ini kabarnya akan dibangun dengan "jumlah yang sangat terbatas" dan diproduksi melalui pesanan khusus oleh divisi Galpin Aston Martin.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6471 seconds (0.1#10.140)