TOP 1 Dukung Indonesia Trackday Series

Jum'at, 01 Mei 2015 - 07:30 WIB
TOP 1 Dukung Indonesia Trackday Series
TOP 1 Dukung Indonesia Trackday Series
A A A
JAKARTA - TOP 1 hadir mendukung event balap yang diprakarsai oleh ban Pirelli, Indonesia Trackday Series (ITS). Dengan slogan "Now Everyone can Race," TOP 1 akan menyapa penggila kecepatan di ITS 2015 yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul 3 Mei mendatang.

Ajang balap ITS 2015 menjadi kerja sama antara PT Topindo Atlas asia, pemegang merk TOP 1 di Indonesia dan PT Roda Putar Maju Selaras selaku distributor resmi ban Pirelli. Seperti diketahui, tahun ini pula TOP 1 dan Pirelli bergabung dalam tim balap TOP 1 MV AGUSTA PIRELLI RACING TEAM.

"Kehadiran kami di ITS untuk memfasilitasi para penggila automotif yang ingin menyalurkan bakat di sirkuit. Jadi bagi Anda yang tertantang merasakan serunya adu cepat di Sentul, ITS-lah jawabannya," ujar President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata dalam keterangan tertulis, Kamis (30/4/2015).

Sejauh ini, ITS memberikan kontribusi bagi pengemar automotif Indonesia khususnya para pecinta motorsport. ITS lahir sebagai upaya untuk menghindari balap liar yang kerap dilakukan di jalanan, yang secara tidak langsung menjadi ajang silaturahmi para bikers Tanah Air.

"Sebagai pemegang merek dari brand automotif, kami selalu mendukung kegiatan bernuansa safety riding yang bertujuan untuk menjaga ketertiban di jalan raya. Balapan liar tentu meresahkan masyarakat dan membahayakan jiwa pelaku. Karena itu hadirlah ITS," imbuh Arief.

Dalam Indonesia Trackday Series 2015, dua pabalap utama yaitu Nico Julian Chandra dan Ade Elvira kembali hadir dengan bendera TOP 1 MV AGUSTA PIRELLI RACING TEAM. Keduanya akan membesut MV Agusta F3 675 yang sudah dipersenjatai oli TOP 1 EVOLUTION MOTO 10W-30.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8109 seconds (0.1#10.140)