Toyota Ubah Hilux Jadi Mobil Box, Ini 5 Faktanya!

Rabu, 01 Maret 2023 - 21:02 WIB
New Hilux Box diklaim memiliki daya angkut lebih besar dan durabilitas tinggi. Foto: dok TAM
JAKARTA - Toyota Hilux dikenal dengan truk offroad double cabin yang banyak dipakai di tambang. Tapi, bagaimana jika mobil tersebut diubah jadi mobil box?

Secara fungsi, truk box atau mobil box adalah kendaraan angkutan barang atau Medium Commercial Vehicle Toyota yang biasa digunakan untuk mengangkut barang dengan cara memasukkannya ke dalam box yang terbuat dari baja ataupun dari aluminium.

Nah, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menganggap Toyota Hilux versi box ini membawa lebih banyak benefit. Nah, berikut faktanya:

1. Tipe Dry Box dan Refrigerated Box





TAM memasarkan New Hilux Box dalam 2 tipe, yakni Dry Box dan Refrigerated Box. Juga, pilihan mesin gasoline dan diesel berstandar EURO4.

Selain bisa membeli Hilux Single Cabin, konsumen juga dapat memilih yang sudah satu paket dengan Dry Box maupun Refrigerated Box yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan,” ujar Vice President Director of PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Hilux Dry Box dirancang untuk mendukung meningkatnya permintaan mobil pick-up yang lebih besar dan aman sebagai dampak positif ekspansi e-

commerce di Indonesia. “Hilux Refrigerated Box untuk mendukung pertumbuhan kebutuhan pelanggan akan makanan segar dan beku,” beber Henry.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More