All New Audi Q3 Resmi Meluncur di Indonesia, Tampilan Semakin Keren

Rabu, 29 April 2020 - 09:01 WIB
The All New Audi Q3. FOTO/ Ist
JAKARTA - PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia, tetap menunjukkan komitmen kuatnya di pasar otomotif Tanah Air dengan memperkenalkan The All New Audi Q3.

Produk generasi kedua compact SUV unggulan Audi ini melengkapi jajaran produk-produk terbaik pabrikan asal Ingolstadt Jerman yang dipasarkan di Tanah Air. The All New Audi Q3 diperkenalkan secara virtual melalui tayangan video product di social-media resmi dari PT Garuda Mataram Motor.

“Kehadiran The All New Audi Q3 generasi kedua di Indonesia ini menjadi salah satu bentuk komitmen kuat kami di pasar otomotif Indonesia. Ditengah situasi global yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 dan tidak memungkinkan kami untuk meluncurkan produk baru, kami tetap menghadirkan produk-produk andalan Audi. Kami berharap kehadiran produk baru ini juga menjadi wujud optimisme kami terhadap industri otomotif Tanah Air sekaligus menjadi penjawab kebutuhan masyarakat akan mobilitas yang pintar di tengah kondisi social distancing yang terjadi saat ini,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor.

All New Audi Q3 merupakan SUV keluarga berukuran kompak yang multi-talenta. Generasi keduanya ini tak sekadar menampilkan sosok yang lebih percaya diri, namun juga kabin lebih lapang serta memiliki kepraktisan yang lebih baik. Seperti halnya produk-produk terbaik Audi lainnya, design dashboard dan berbagai fitur modern yang ada di line-up tertinggi Audi seperti layar dan sistem pengoperasian digital, fitur infotainment terkini sudah disematkan pada Audi Q3 generasi kedua ini.

Desain eksterior yang kokoh dan percaya diri.



Tampilan All new Audi Q3 kini semakin sporty dibandingkan pendahulunya. Hal ini ditunjukkan oleh penggunaan grille singleframe berdesain oktagon dengan aksen-aksen garis vertical, plus lubang udara berukuran besar. Desain lampu depan menyipit yang didukung dengan teknologi LED, dengan penerangan yang secara pintar dapat beradaptasi sesuai dengan kebutuhan pengendaraan.

Tampilan tampak samping menunjukkan keseimbangan desain eksterior dengan grafik pencahayaan yang simetris antara lampu depan dan lampu belakang. Garis bahunya secara tegas menghubungkan kedua lampu tersebut yang berpadu dengan bentuk kedua fender roda All New Audi Q3 yang berotot, menegaskan sosok keseluruhan yang atleltis.

Kontur yang dihadirkan terinspirasi dari DNA quattro milik Audi yang menjadikan SUV ini tampil lebih besar, sementara penggunaan fender berwarna hitam yang kontras seakan menegaskan kemampuannya di segala medan. Di bagian buritan, terdapat spoiler yang mengapit kaca belakang serta sudut tajam kemiringan pilar D memberikan kesan pergerakan maju yang dinamis.

Interior sporty yang berorientasi pada pengemudi
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More