Kupas Tuntas Kado Lebaran dari McLaren Buat Para Sultan

Rabu, 26 April 2023 - 13:04 WIB
McLaren 750S terbaru merupakan keluarga terbaru dari McLaren Super Series. Foto/Netcarshow.
JAKARTA - McLaren meluncurkan mobil sport generasi terbaru McLaren 750S. Mobil sport yang bisa diibaratkan jadi kado Lebaran para sultan itu punya banyak keistimewaan.

Saat ini McLaren 750S merupakan keluarga dari mobil-mobil McLaren Super Series. Dalam kluster itu terdapat mobil-mobil keren lainnya yakni McLaren P1, McLaren 720S, dan McLaren 540C.

Keberadaan mobil-mobil itu membuat McLaren berusaha memberikan yang terbaik dari generasi terbaru McLaren 750S. Apalagi McLaren 750S sebelumnya juga sudah sangat mampu menandingi mobil-mobil sport buatan Italia dan negara-negara lainnya.

"Saat kamu punya mobil yang sangat terkenal hingga dijadikan patokan, maka kamu juga harus melakukan sesuatu yang lebih baik dan mendorong lebih kuat lagi guna menghasilkan standar dan peningkatan yang lebih tinggi," ujar Michael Leiter, CEO McLaren Automotive.





Dari keinginan itu McLaren kemudian melakukan banyak hal agar McLaren 750S bisa memberikan performa mobil super yang sangat tinggi dan kemampuan dinamis yang memesona hingga bisa memberikan koneksi emosional yang menyenangkan buat pemiliknya.

Nah, berikut ini beberapa perubahan penting yang terlihat di McLaren 750S:

1. McLaren Teringan yang Pernah Ada



McLaren tahu mobil performa tinggi tidak akan berarti jika bobot mobil sangat berat. Tidak hanya performa yang jadi korban, konsumsi bahan bakar juga bakal mengkhawatirkan. Dari situlah mereka berusaha keras agar McLaren 750S terbaru memiliki bobot yang sangat ringan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More