Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Alva Cervo, Kecepatan Maksimal 103 Km/jam

Sabtu, 27 Mei 2023 - 19:59 WIB
Alva Cervo dibanderol Rp37 juta-Rp42 juta dengan jangkauan lebih dari 100 kilometer sekali isi daya. Foto: dok Alva
JAKARTA - Pabrikan motor listrik lokal Alva merilis model baru Alva Cervo yang diklaim memiliki perpaduan pas antara desain, performa, serta teknologi.

“Motor ini dirancang agar sesuai dengan masyarakat dan iklim Indonesia,” beber Presiden Direktur PT Ilectra Motor Group Purbaja Pantja.

Dari sisi desain, Alva Cervo ingin bargaya motor Italia yang sporty-elegan. Alva Cervo dibanderol Rp42,750,000 untuk unit dengan 2 baterai (OTR Jakarta) dan Rp37,750,000 untuk unit dengan 1 baterai (OTR Jakarta).

Nah, berikut adalah keunggulan motor listrik Alva Cervo:

1. Powertrain Baru



Alva Cervo diklaim punya powertrain baru, mampu menghasilkan tenaga maksimum dan torsi tinggi 53,5 Nm. Akselerasinya gegas, serta baterai hingga 125 km sekali pengisian. Adapun kecepatan maksimalnya 103 km/jam. Ini jauh lebih tinggi dibandingkan rata-rata motor listrik yang ada di pasaran.

2. Anti Banjir

Alva Cervo disebut memiliki fitur anti banjir dengan kedalaman rendam 50 cm. Ini untuk menjawab kekhawatiran bagaimana motor listrik saat dihadapkan pada genangan, hujan, hingga banjir.

3. Fitur Boost

Pengguna bisa memilih tiga mode berkendara yaitu Eco, Urban, dan Sport dan dilengkapi dengan “Boost”, yang merupakan sebuah fitur baru yang belum pernah ada di motor listrik yang beredar di pasar Indonesia saat ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More