Dibanderol Rp163,5 Juta, Porsche Luncurkan Arloji Mewah Edisi Khusus Hari Jadi Ke-75

Selasa, 06 Juni 2023 - 09:14 WIB
Porsche, produsen otomotif asal Jerman, meluncurkan jam tangan mewah edisi khusus untuk merayakan hari jadi ke-75. Foto/Carbuzz/Porsche
STUTTGART - Porsche , produsen otomotif asal Jerman, meluncurkan jam tangan edisi khusus untuk merayakan hari jadi ke-75. Porsche Design menghadirkan arloji Chronograph 1 , 75 Years Porsche Edition, yang dibanderol dengan harga USD11.000 atau sekitar Rp163,5 juta.

Jam tangan Chromograph 1 edisi khusus ulang tahun Porsche ke-75 hanya dibuat sekitar 475 unit dengan detail indah dan sentuhan unik. Casing berukuran diameter 1,6 inci dan tebal 0,6 inci, dibuat dari titanium dengan lapisan titanium karbida hitam.

β€œIni adalah arloji bersahaja dengan dial hitam sederhana yang diangkat oleh aksen putih. Bekas berwarna merah dan bezel dengan tachometer menambah sentuhan istimewa,” tulis laman Carbuzz, Selasa (6/6/2023).



Bagian belakang arloji juga menggunakan warna yang sama, meskipun dalam efek titanium yang diledakkan dengan manik-manik kaca. Chronograph 1 juga diberi peringkat ketahanan air hingga 328 kaki atau 99,9 meter.



Porsche Design hadir dengan tali tekstil/kulit yang menampilkan warna logo untuk menandai ulang tahun ke-75. Namun, tali kulit hitam yang lebih halus dengan jahitan yang serasi juga tersedia. Mengganti satu tali dengan yang lain seharusnya mudah, berkat sistem pelepasan cepat.



Chronograf 1 ini menggunakan gerakan Werk 0.1.140 dari Porsche Design, yang bersertifikasi COSC dan dilengkapi dengan cadangan daya 48 jam. Mengingat eksklusivitas, arloji Chronograph 1 Edisi Porsche 75 Tahun dijual dengan harga USD11.000. Ini tidak semahal Chronograph 1 edisi terbatas lainnya yang dirilis tahun lalu untuk merayakan kedatangan 911 Dakar baru.



β€œ911 Dakar Rallye Design Edition dihargai USD14.500 (Sekitar Rp215 juta) dan tersedia secara eksklusif untuk pembeli mobil sport off-road,” terang Carbuzz. Jika ingin membelanjakan lebih banyak lagi untuk jam tangan bertema Porsche, Anda dapat memilih jam tangan edisi terbatas Carrera x Porsche RS 2.7 dari TAG Heuer.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More