7 Rekomendasi Mobil untuk Wanita Karier, Elegan dan Terjangkau

Selasa, 13 Juni 2023 - 16:10 WIB
Sedikitnya ada tujuh rekomendasi mobil untuk wanita karier. Foto DOK ist
JAKARTA - Sedikitnya ada tujuh rekomendasi mobil untuk wanita karier . Dengan mengetahuinya, para wanita karier tidak perlu khawatir memilih mobil dalam menunjang mobilitasnya.

Umumnya wanita menyukai body mobil yang punya tampilan minimalis dan elegan. Hal itu membuat sejumlah model mobil SUV dan hatchback jadi pilihan utama.

Selain itu, sistem transmisi otomatis sampai saat ini juga masih menjadi favorit di kalangan wanita karena kepraktisannya.



7 Rekomendasi Mobil untuk Wanita Karier

Berikut ini tujuh rekomendasi mobil untuk wanita karier yang punya desain stylish dan elegan.



1. Honda Jazz

Mobil untuk wanita karier yang pertama ini dapat dipilih sebab punya tampilan elegan sekaligus sporty. Mobil hatchback 1.500 cc besutan Honda yang punya transmisi otomatis ini juga terbilang punya harga terjangkau, yakni sekitar Rp 268 juta sampai Rp 300 juta.

2. Honda Brio

Masih dari mobil Honda, kini ada Brio yang punya desain mungil. Selain minimalis, Honda Brio juga terkenal irit di kelasnya. Mobil 1.200 cc ini juga punya harga yang lebih terjangkau ketimbang Honda Jazz, yakni sekitar Rp 157 juta sampai Rp 228 juta.

3. Honda HR-V

Bagi wanita yang menyukai model mobil mewah dan punya tampilan elegan, Honda HR-V bisa jadi pilihan. Mobil transmisi otomatis yang punya mesin 1.500 cc ini belakangan memang tengah jadi mobil idaman. Harganya sendiri sekitar Rp 375 juta sampai Rp 417 juta.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More