Mengapa Toyota Fokus di Kendaraan Komersial di GIIAS 2023? Ternyata Ini Alasannya!

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 08:33 WIB
Toyota Rangga Concept yang diubah menjadi ambulans dipamerkan di ajang GIIAS 2023. Foto: TAM
BSD - Tahun ini PT Toyota-Astra Motor (TAM) pamer booth komersial di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Ternyata, ini ada tujuan khusus. Mereka ingin membangkitkan kembali market komersial.

“Pasar komersial sejak dulu telah banyak berkontribusi dalam mensejahterakan perekonomian dan masyarakat Indonesia,” tegas Vice President PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.



Spesial di GIIAS 2023 , Toyota menghadirkan mobil konsep Rangga untuk dapat meneruskan warisan kesuksesan dari ikonik Kijang Pick Up. Rangga dikemas jadi beragam proyek contoh. Mulai dari Rangga Concept Mobile Café, Rangga Concept Ambulance, Rangga Concept EV Charge Mobile Service, dan Rangga Concept Pace Car.

“Ini kami jadikan contoh konversi dari Rangga Concept, bersama Hilux D-Cabin yang juga sukses di pasar fleet,” beber Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.



Menyediakan Ekosistem

Anton Jimmi meyebut, booth Toyota Commercial berupaya menyediakan ekosistem. Maksudnya apa? “Jadi, kami tidak hanya menghadirkan berbagai model kendaraan komersial saja. Tapi, juga dilengkapi paket-paket finansial bersama Toyota value chain, berbagai layanan after sales yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, hingga menghadirkan perusahaan karoseri lokal dan bodybuilder yang akan membantu para pelanggan,” bebernya.

Artinya, Anton Jimmi melanjutkan, booth Toyota Commercial diharapkan bisa jadi One Stop Mobility Solution for All Business Needs.

Punya Sejarah Panjang di Pasar Niaga

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More