Rekomendasi Tempat Kulineran di GIIAS 2023, Nggak Perlu Takut Kelaparan!

Senin, 14 Agustus 2023 - 09:23 WIB
Salah satu food truck yang bisa dipilih pengunjung GIIAS 2023 untuk mengisi perut. Foto: Sindonews/Muhamad Fadli Ramadan
JAKARTA - Pengunjung GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2023 tidak perlu takut kelaparan. Sebab, ada banyak sekali lokasi kuliner untuk mengisi perut setelah sibuk melakukan SPK atau sekadar jalan-jalan cuci mata.

Pameran otomotif GIIAS 2023 , di ICE BSD City, Tangerang, pada 10-20 Agustus, menjadi ajang yang dinantikan pencinta otomotif di Tanah Air.

Beragam produk terbaru dari produsen mobil dan motor, serta industri pendukung meramaikan GIIAS 2023. Ajang tahunan yang memasuki tahun ke-30 ini juga diikuti peserta terbanyak dalam 8 tahun terakhir.

Oleh sebab itu, pihak penyelenggara mengkalkulasi setidaknya pengunjung butuh waktu 4 jam untuk berkeliling di GIIAS 2023. Pasalnya, seluruh peserta memadati Hall 1 sampai Hall 10 ICE BSD City.





Namun, pengunjung tak perlu khawatir. Sebab penyelenggara GIIAS 2023 juga telah menyediakan area kuliner yang berada di luar gedung pameran. Area yang dinamakan Food Spot ini terdapat di Hall 1 dan 2, serta Hall 6 dan 9.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS menyampaikan gelaran ini dibuat senyaman mungkin untuk pengunjung. Untuk itu, disediakan Food Spot dengan berbagai macam pilihan makanan.

“Sambil melihat-lihat berbagai kendaraan baru, pengunjung GIIAS dapat mencoba berbagai kuliner menarik yang ada pada dua area Food Spot yang telah tersedia,” kata Vista dalam keterangan resmi.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More