Ini Perbedaan Pure GR, GR Sport, dan GR Parts di Gazoo Racing

Selasa, 19 September 2023 - 17:45 WIB
Gazoo Racing memiliki beberapa varian, seperti Pure GR, GR Sport, hingga GR Parts. Foto: TAM
JAKARTA - Baru muncul di 2019, Gazoo Racing (GR) terus mendapatkan popularitas di Indonesia. Selain menghadirkan semakin banyak model mobil GR, PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga baru saja mengenalkan Authorized GR Garage pertama di Indonesia.

Toyota Gazoo Racing (TGR) mengembangkan produk yang sesuai ekspektasi GR enthusiast di Indonesia. Terutama, mereka yang suka dengan mobil berperforma tinggi,” ungkap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Anton Jimmy menyebut, pihaknya sudah menyediakan GR Performance Parts bagi pelanggan yang ingin meningkatkan handling dan performance GR Car. Juga, GR Garage Track Day membuktikan bahwa sentuhan apik pada GR Performance Parts sanggup meningkatkan driving enjoyment. Salah satunya, bertempat di Ancol E-Prix Circuit, Jakarta Utara, Sabtu (16/9) silam.

Perbedaan 3 Model Toyota Gazoo Racing

Ternyata, kendaraan brand GR terbagi dalam 3 model. Yakni Pure GR, GR Sport, dan GR Parts. Menurut Anton Jimmi, TAM sendiri memiliki total 14 model dalam GR lineup yang tersebar di berbagai segmen dan range harga. Mulai entry level hingga premium sports car. Nah, berikut perbedaannya:



1. Pure GR

Merupakan performance dan sports car yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin merasakan excitement dan joy of GR dalam kendaraan yang tetap dapat dipakai setiap hari.

Tingginya minat pelanggan Indonesia membuat seluruh 4 model Pure GR dihadirkan oleh Toyota, yaitu GR Supra, GR 86, GR Yaris, dan GR Corolla.

Hampir seluruh model Pure GR memiliki versi racecar yang digunakan TGR dalam ajang motorsport global.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More