Dijual Rp9 Juta, Polytron Fox-S Bikin Motor Listrik Honda EM1 e: Kemahalan

Senin, 08 Januari 2024 - 13:22 WIB
Motor listrik Polytron Fox-S dipasarkan dengan harga Rp9 jutaan yang sangat kompetitif. Foto: Sindonews/Muhamad Fadli Ramadan
JAKARTA - Produsen motor listrik lokal Polytron bikin kejutan dengan merilis motor listrik termurah Fox-S. Harganya hanya Rp9 jutaan setelah potongan subsidi Rp7 juta dari pemerintah.

Tentu saja, ini jauh lebih murah dibandingkan motor listrik milik Honda yang belum lama ini dikenalkan. Setelah mendapat bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik, model Honda EM1 e: dipasarkan dengan harga Rp33.000.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 33.500.000 untuk Honda EM1 e: PLUS.

Commercial Director Polytron Tekno Wibowo mengatakan, Fox-S dihadirkan untuk menjawab permintaan konsumen terhadap motor listrik yang terjangkau.

“Polytron Fox-S hadir untuk segmen yang sedikit berbeda. Ini ditujukan untuk konsumen yang butuh jarak tempuh tidak sampai 70 kilometer,” kata Tekno di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Banten, Senin (8/1/2024).





Motor listrik Polytron Fox-S merupakan ketiga yang diluncurkan. Sebelumnya Polytron telah meluncurkan Evo dan Fox-R. Ini merupakan bentuk komitmen Polytron dalam mendukung pemerintah dalam peralihan ke era elektrifikasi.

Desain dan teknologi yang diadopsi oleh Fox-S berfokus pada fungsionalitas dan mobilitas. Sama seperti sebelumnya, Fox-S juga mengusung konsep sewa baterai dengan biaya terjangkau, yakni Rp125 ribu per bulan. Artinya, dalam setahun konsumen mengeluarkan biaya Rp1.500.000 sebagai pengganti bensin.



Konsumen juga bakal mendapat jaminan tukar baterai saat kesehatannya sudah menyentuh angka 85 persen atau memiliki masalah teknis.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More