Maung MV2 Mulai Dijual untuk Umum, Ini Perbedaan Buatan Prestige dan Pindad

Rabu, 24 Januari 2024 - 10:37 WIB
Kendaraan taktis Maung MV2 mulai dijual untuk umum. (Foto: @Prestigemotors)
JAKARTA - Kendaraan taktis Maung MV2 yang dikembangkan Pindad mulai dijual untuk umum. Varian yang dijual bebas ini merupakan buatan Prestige Motorcars.

Informasi perihal mulai dipasarkannya kendaraan taktis ini diumumkan lewat unggahan Instagram akun @Prestigemotors, Rabu (24/1/2024).

"Perkenalkan Pindad Maung MV2. Dikembangkan oleh Pindad, mobil SUV atau kendaraan taktis ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari kendaraan militer hingga kendaraan offroad untuk masyarakat umum," tulis akun @Prestigemotorcars.

Pindad sejak lama memang berencana menjual dua varian Maung Pindad. Yakni Maung Pindad untuk militer dan Maung Pindad untuk masyarakat umum.







Untuk varian masyarakat umum, Pindad sudah menghadirkan beberapa model. Pertama Maung Pindad MV2 yang diluncurkan pada 2021 dan Maung Pindad yang diresmikan oleh Presiden Jokowi pada 2023. Lalu apa bedanya dengan Maung Pindad MV2 yang ditawarkan oleh Prestige Motorcars?

1. Platform



Maung Pindad MV2 yang ditawarkan oleh Prestige Motorcars sebenarnya menggunakan basis Maung Pindad MV2 yang diresmikan pada 2021. Hanya saja ada beberapa elemen Maung Pindad buatan 2023 yang dihadirkan di kendaraan taktis yang mereka buat itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More