Tampil Perdana di GIIAS 2024, Ini Detail Mobil BJ 40 Plus dan X 55 II-A Class

Minggu, 21 Juli 2024 - 01:10 WIB
Detail Mobil BJ 40 Plus. FOTO/ DOK SINDOnews
TANGERANG - Tampil perdana di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show ( GIIAS ) 2024, BAIC Indonesia langsung meluncurkan 2 kendaraan tebaru.



Model BAIC pertama yang hadir di Indonesia yaitu X 55 II - A Class Smart SUV berkapasitas 5penumpang yang tampil dengan desain yang eye catchy dan tentunya dilengkapi teknologi yang sangat kekinian serta BJ 40 Plus - kendaraan offroad yang diyakini akan menjadi salah satu daya tarik utama BAIC khususnya bagi mereka yang memiliki jiwa adventurer



“Pada debutnya di GIIAS 2024, kami memiliki optimisme yang besar terhadap penerimaan pasar Indonesia untuk BAIC I, ” ujarnya di Jakarta, Sabtu (20/7/2024).

X 55 II A Class Smart SUV yang didesain khusus untuk 5 penumpang ini dijual seharga Rp. 487,000,000,- On The Road, tersedia dengan 5 pilihan warna.

Tampil unik dengan handle yang “pop out” khas supercar, desain body yang modern dan stylish dipadu dengan sentuhan estetika pada setiap sudutnya baik di sisi luar maupun dalamnya serta warna-warna yang menarik membuat siapa saja akan menoleh ketika melihat produk ini.

Kabin yang lega, kedap udara, dilengkapi elemen interior yang fashionable dengan ambient light dengan desain floating center console memberikan kesan futuristik dan modern di dalam kabin.

Ambient light cabin dapat berganti warna menyesuaikan mood pengendara sehingga memberikan pengalaman menyenangkan baik untuk pengemudi maupun penumpangnya. Kesan mewah kendaraan ini semakin lengkap dengan Induction Panoramic Sunroof yang memiliki sensor penutup otomatis jika terkena tetesan air hujan.

Ditunjang dengan dapur pacu .1.500 cc Twin-Scroll Turbo yang menyalurkan tenaga 185 Hp dan torsi maksimum 305 Nm, dipadu dengan transmisi sigap dan pintar 7-percepatan DCT (Double Clutch Transmission), kendaraan ini mampu berlari 0-100 km dibawah 8 detik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More