Kawal EV9 GT-Line, 2 Mobil Listrik Kia Tampil Menggoda di GIIAS 2024

Senin, 22 Juli 2024 - 19:04 WIB
2 Mobil Listrik Kia Tampil Menggoda di GIIAS 2024. FOTO/ SINDOnews
TANGERANG - PT Kreta Indo Artha ( KIA ) menampilkan lini kendaraan elektrifikasi lengkap di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

BACA JUGA - KIA Motors Resmi Hadirkan SUV Kecil Sonet





EV6 GT-Line sendiri pertama kali ditampilkan di GIIAS 2022 dan resmi dipasarkan di Indonesia pada Desember 2022. Kemudian, di GIIAS 2023, Kia menghadirkan EV6 GT yang merupakan varian tertinggi dari seri EV6 serta meluncurkan EV9 GT-Line secara perdana di Asia Tenggara.

Dalam gelaran tahun ini, Kia membawa seluruh lini kendaraan listriknya tersebut dengan tambahan dua produk terbaru yang baru saja diluncurkan pada Rabu (17/7/2024), yakni EV9 Earth dan The New Kia Carnival Hybrid.

''Dengan menghadirkan seri EV9, EV6, dan The New Kia Carnival Hybrid, kami berharap dapat memberikan pengalaman berkendara yang premium bagi para konsumen sekaligus mendukung transisi menuju mobilitas ramah lingkungan,” ujar Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo.

Lebih dalam mengenai spesifikasi dari tiap produk, EV6 GT-Line didukung baterai berkapasitas 77,4 kWh yang mampu menjelajah hingga 506 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

Kia EV6 GT-Line juga dibekali berbagai fitur canggih, diantaranya adalah Wide Sunroof, Front Ventilated Seat, Meridian Premium Sound System, Advanced Driver Assistance System (ADAS) lengkap, Remote Smart Parking Assist, hingga fitur Vehicle to Load (V2L).

Kemudian beralih ke EV6 GT, kendaraan listrik berjiwa sport car ini memiliki tampilan luar yang lebih sporty dibandingkan varian GT-Line. EV6 GT memiliki beragam fitur modern yang sama dengan varian GT-Line dengan performa berkendara yang lebih berkat penggunaan dua motor listrik yang dipadukan dengan sistem penggerak All Wheel Drive (AWD).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More