Jadi Mobil Listrik Terlaris di Indonesia, Ini Pembeda Wuling BingouEV dengan Merek Lainnya

Selasa, 17 September 2024 - 10:22 WIB
Wuling BingouEV. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Wuling BinguoEV telah mencatat pencapaian yang signifikan sebagai salah satu mobil listrik terlaris di Indonesia dengan penjualan sebanyak 3.846 unit dari Januari hingga Agustus 2024.



Angka ini menunjukkan bahwa BinguoEV mendapatkan sambutan positif dari konsumen dan mendemonstrasikan tren pertumbuhan yang kuat dalam pasar kendaraan listrik di Indonesia.



Desain eksterior BinguoEV berbeda dari mobil listrik lainnya yang sudah dipasarkan, sehingga memberikan penyegaran dari pilihan yang sudah ada. Wuling mengusung gaya neo retro, di mana tampilannya terlihat klasik, tapi tetap ada unsur modernnya.

Di bagian depan, BinguoEV memiliki lampu depan LED dengan konsep X-shaped dan diamond corrugated grille. Lalu, pada bagian samping, BinguoEV mengaplikasikan flowing water body curve. Desain water splash wheel cap juga semakin menguatkan kesan retro yang elegan dan unik.

BinguoEV memiliki lampu belakang LED bergaya X-shaped dan streamline ducktail. Kombinasi tersebut membuat mobil ini terlihat modern dan futuristik.

Bagian interior tidak kalah elegan, di mana kesan retro juga dibangun. Area dashboard dan door trim diberi sentuhan krom. Kemudian, jok berlapis kulit juga mendukung tampilannya yang elegan.

Jika dilihat sekilas dari luar, dimensinya terlihat kompak. Namun, sebenarnya Hatchback EV ini punya kabin yang lapang. Bahkan, kapasitas bagasinya juga besar, yakni 790 liter.

Seiring dengan tren tersebut, Wuling Motors menawarkan pengalaman mengemudi dengan kendaraan listrik yang stylish, iconic, classy, serta penuh gaya untuk bermobilitas.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More