Konsumen Kalbar Suka yang Beda! Nmax Jadi Buruan, Fitur Turbo Bikin Penasaran

Rabu, 18 September 2024 - 15:15 WIB
Yamaha Nmax diminati di kawasan Kalimantan Barat karena konsumen menginginkan motor yang stylish. Foto: Yamaha Indonesia
KALIMANTAN BARAT - Yamaha Nmax ternyata sukses besar di wilayah Kalimantan Barat, memberikan sumbangan penjualan cukup tinggi terhadap market share Yamaha yang mencapai 30 persen dari total pasar.

Penjualan Nmax, termasuk varian Turbo, mencapai lebih dari 800 unit per bulan, menjadikan Yamaha sebagai pemimpin pasar di segmen matic premium di Kalimantan Barat.

“Masyarakat Kalbar itu sangat unik. Mereka sangat suka produk yang stylish. Misalnya saja Yamaha Grand Filano, itu laku keras. Begitupun Nmax Turbo,” ungkap Ardyanto, Direktur Sales PT Aneka Makmur Sejahtera.



Fitur Turbo Jadi Daya Tarik Utama

Salah satu faktor kunci kesuksesan NMAX Turbo adalah fitur "turbo" yang unik. Fitur ini memberikan akselerasi lebih cepat dan responsif, memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan belum pernah ada di motor matic lainnya.

"Nmax turbo saat diluncurkan itu kita panen. Karena beda dari yang lain, dengan adanya turbo, orang Kalbar akan merasa beda. Sebab turbo ini biasa ada di mobil dan belum ada di motor,” tegas Ardyanto.

Penjualan Yamaha Capai 4.000 Unit per Bulan

Secara keseluruhan, penjualan Yamaha di Kalimantan Barat mencapai hampir 4.000 unit per bulan. Mayoritas penjualan didominasi oleh model matic, terutama Nmax dan Aerox. Selain itu, motor bebek seperti Vega Force 2024 dan MX King 150 juga berkontribusi besar terhadap penjualan Yamaha.

Faktor Ekonomi dan Komoditas

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More