Diikuti Merek-merek Besar Otomotif, Konsep Penjualan Kendaraan lewat Carnival Dihadirkan

Sabtu, 21 September 2024 - 13:48 WIB
Carnival penjualan mobil disambut antusia warga Jawa Barat. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Penjualan mobil melalui acara carnival semakin menjadi tren baru yang menarik perhatian. Konsep ini menggabungkan pengalaman hiburan dengan pembelian mobil, menciptakan suasana yang lebih interaktif dan menyenangkan bagi konsumen.



Dengan tren ini, dealer mobil dapat menjangkau audiens yang lebih luas, sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan menghibur.



Seiring dengan meningkatnya kompetisi di industri otomotif, pendekatan kreatif seperti ini bisa menjadi kunci untuk menarik perhatian dan meningkatkan penjualan.

Membaca tren tersebut, Astra Credit Companies (ACC) menggelar pameran ACC Carnival Bandung dari tanggal 21-22 September 2024 di Bumi Hejo, Kota Baru Parahyangan, Bandung.

Dibuka oleh Regional Business Head ACC Jawa Barat Budiman, didampingi oleh Area Business Head Auto2000 Region Jawa Barat Faris Henky, Kepala Wilayah Jawa Barat Daihatsu Sales Operation Michael Hendro dan Kepala Wilayah Jawa Barat Isuzu Sales Operation Ikang Achmad Mubarok.

Regional Business Head ACC Jawa Barat Budiman mengatakan bahwa ACC Carnival Bandung bertujuan untuk memberi kemudahan kepada masyarakat Bandung untuk memiliki kendaraan impian.

“Sesuai dengan misi ACC To Promote Credit for A Better Living, kami memberikan kemudahan kepada masyarakat Bandung untuk memiliki mobil impian. ACC berkolaborasi dengan brand-brand otomotif terkenal dengan penawaran promo yang sangat menarik”, kata Budiman ketika membuka acara.

Dalam kesempatan ini, ACC banyak menarwakan program menarik. ACC Carnival Bandung menampilkan booth-booth otomotif dari Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Honda, Hyundai dan Suzuki. Juga ada booth Setir Kanan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil bekas.

Di ACC Carnival Bandung, selain membeli mobil, pengunjung juga bisa melakukan trade in kendaraannya dengan disupport oleh OLX Mobbi. Booth dari Garda Oto dan AstraPay juga ikut memeriahkan ACC Carnival Bandung.

Dalam rangka mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia, ACC menggandeng UMKM binaan untuk ikut serta memamerkan produknya di ACC Carnival Bandung.

Selain itu ACC juga mengadakan UMKM Sharing Session yang membahas seluk beluk mengenai UMKM binaan ACC mulai dari awal hingga kemudian mendapat pembinaan dari ACC dan tumbuh berkembang. ACC juga menyelenggarakan lomba Macrame untuk pengunjung berhadiah uang tunai.
(wbs)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More