Elon Musk: Tesla Kini Bisa Melaju Sendiri di Parkiran Ramai untuk Menjemput Anda!

Rabu, 25 September 2024 - 08:18 WIB
Pengguna Tesla hanya tinggal menunggu mobilnya menjemput dari tempat parkir. Foto: ist
JAKARTA - CEO Tesla Elon Musk mengungkap fitur otomatisasi terbaru Tesla yang bikin penggunanya merasa punya sopir pribadi.

Di X, Elon menyebut bahwa Tesla sekarang dapat menavigasi sendiri melalui tempat parkir yang kompleks untuk menemukan pemiliknya.

Artinya, pengguna cukup menunggu di lobi mal, kantor, atau pusat perbelanjaan dan menunggu mobil mereka menjemput.



Pernyataan Musk ini sebagai tanggapan atas postingan oleh ΛI DRIVR, yang menyoroti peningkatan fitur “Actually Smart Summon”. Fitur ini memudahkan navigasi di tempat-tempat seperti Costco, perusahaan grosir seperti Carrefour, Lotte, atau Giant.



Fitur Summon dan Smart Summon memungkinkan Tesla untuk bergerak masuk atau keluar dari tempat parkir hingga jarak 12 meter.

Fitur-fitur ini dirancang untuk digunakan di area yang familiar dan dapat diprediksi seperti jalan masuk pribadi dan tempat parkir.

Smart Summon dapat mengarahkan Tesla ke lokasi yang dipilih atau langsung ke pemiliknya, bermanuver di sekitar rintangan dan berhenti sesuai kebutuhan.

Pengumuman fitur baru ini jadi tonggak penting bagi teknologi mengemudi otonom Tesla. Awal bulan ini, Tesla meluncurkan fitur "Actually Smart Summon", yang memungkinkan pemilik memanggil kendaraan mereka menggunakan ponsel mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More