Bedah Perbedaan Interior Mitsubishi Pajero Sport 2024 dengan Model Sebelumnya

Senin, 23 September 2024 - 18:07 WIB
Mitsubishi Pajero Sport 2024. FOTO/ MMC
JAKARTA - Mitsubishi Pajero Sport 2024 hadir dengan perubahan signifikan dengan menghadirkan fitur-fitur yang berbeda dari model sebelumnya.



Dalam riset yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ternyata konsumen menginginkan mobil yang sangat nyaman untuk kebutuhan sehari-hari dan juga bisa dibanggakan.



Dari penelitian yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ternyata konsumen menginginkan mobil yang sangat nyaman untuk kebutuhan sehari-hari dan juga bisa dibanggakan.

Kondisi tersebut membuat Mitsubishi mendandani Pajero Sport. Mobil ini kemudian mengalami beberapa penyegaran menarik di bagian eksterior untuk menunjukkan kelasnya, serta mendapatkan banyak sentuhan baru di sektor interior untuk memanjakan konsumen yang ada di dalam kabin.

Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI mengatakan Pajero Sport profilnya datang dari segmen menengah ke atas yang menginginkan produk yang bisa digunakan untuk menunjukkan kebanggaan mereka dan juga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dengan nyaman.

“Mobil ini selain memiliki kemampuan offroad yang baik, tapi juga kita improve dari sisi kenyamanan dan kemampuan fitur. Fitur kita lengkapi dan interiornya kita improve dengan warna baru. Tentunya itu akan menambah kenyamanan dan kesan yang lebih mewah,” ucap Guntur dalam keterangan resmi, Kamis (18/7/2024).

Sisi interior merupakan salah satu bagian paling menarik dibahas. Mitsubishi melakuan peningkatan di sisi interior agar penumpang dan pengemudi menjadi lebih nyaman.

Interior Mitsubishi New Pajero Sport dilapisi synthetic leather serta heat guard two-tone color yang memadukan warna hitam dan burgundy.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More