Mitsubishi Eclipse Cross Facelift Berseliweran, MMKSI Siapkan Kejutan

Rabu, 14 Oktober 2020 - 21:10 WIB
MMKSI tengah Siapkan Kejutan dalam waktu dekat ini. FOTO/ IST
JAKARTA - 1 bulan belakang ini kehadiran Eclipse Cross versi facelift dikabarkan akan meluncur, kepastian muncul usai gambar resmi model tersebut bocor di jagat maya. Dan kabarnya tamggal PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan segera memperkenalkan produk terbarunya dalam waktu dekat ini. BACA JUGA - Simpanan Pejabat dan TNI, Land Cruiser Pernah Dibikin di Priok

Lini kendaraan Mitsubishi Motors telah menemani petualangan konsumen kami di Indonesia selama 50 tahun. Produk dengan desain dan teknologi yang inovatif selalu dihadirkan untuk menjawab harapan dan kebutuhan dari para konsumen.

BACA JUGA- Susul Kematian Mitsubishi Pajero, Toyota Siap Bunuh Land Cruiser

Tidak hanya sekedar kendaraan, produk yang dihadirkan juga di desain untuk menemani keluarga Indonesia dalam mendapatkan pengalaman dan petualangan terbaik bersama orang terkasih.

Untuk terus memberikan pilihan terbaiknya kepada konsumen yang memiliki karakter kuat dan berbeda namun tetap mempertimbangkan momen kebersamaan dengan keluarga, PT MMKSI akan segera memperkenalkan produk terbarunya.



Model ini dirancang dengan ‘passion’ untuk memberikan pengalaman petualangan yang lebih menyenangkan.

Selain ubahan pada eksterior, Eclipse Cross juga dikabarkan akan hadir dengan opsi power plug-in hybrid, menjadikannya SUV PHEV termurah yang ditawarkan Mitsubishi.

Tidak ada rincian yang terungkap mengenai tenaganya, tetapi unit pada Outlander PHEV terdiri dari mesin bensin 2,4 liter dengan dua motor listrik dan baterai 13,8 kWh.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2017, Eclipse Cross telah terlihat menutup kesenjangan antara ASX dan Outlander, sehingga berkontribusi untuk mendorong angka penjualan di pasar luar negeri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More