Begini Keuntungan Mengirim Barang Memakai Aplikasi Lion Parcel

Senin, 16 November 2020 - 14:01 WIB
Transaksi via aplikasi meningkat 4 kali lipat, Lion Parcel berikan free upsize dan diskon berlipat bagi pengiriman lewat aplikasi.
JAKARTA - Termasuk pendatang baru, Lion Parcel (PT Lion Express) menjadikan momen pandemi Covid-19 untuk tarik gas layanan mereka. Fokusnya adalah memberi mudahan dan kenyamanan pengiriman paket melalui platform digital.

Jika pengguna memakai aplikasi Lion Parcel, mereka mendapatkan sejumlah bonus.

Pertama, Free Upsize yang memungkinkan konsumen membayar harga reguler untuk mendapatkan upgrade layanan Onepack (sehari sampai).

Kedua, program membership yang menawarkan diskon berlipat.

Selain penawaran free upsize dan diskon, aplikasi Lion Parcel juga memberi kemudahan seperti “request pick up”, yang memungkinkan kurir menjemput paket yang ingin dikirim sesuai lokasi yang sudah ditentukan, dan integrasi aplikasi Lion Parcel dengan layanan dompet digital Dana, yang mempermudah transaksi tanpa harus keluar dari aplikasi.





Head of Product Lion Parcel Arrad Fajri berupaya untuk terus mempermudah pengalaman pengiriman paket dan dokumen lewat aplikasi.

”Kami harap mempermudah pengalaman masyarakat dalam mengirim paket dan dokumen menggunakan aplikasi Lion Parcel menjadi lebih seamless, baik dari segi waktu, kenyamanan, dan keamanan,” ujarnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More