Alpha Ace Siap Hadirkan Mobil Listrik Bergaya Retro

Kamis, 24 Desember 2020 - 10:00 WIB
Alpha Ace kenalkan mobil litrik beraliran retro. FOTO/ IST
JAKARTA - Alpha Ace siap menghadirkan mobil listrik dengan membocorkan gambar kendaraan listrik (EV) terbaru yang terungkap baru-baru ini memiliki kesamaan dengan mesin Alfa Romeo GT Junior 2017 yang dimodernisasi secara komprehensif.

Seperti dilansir dari Carbuzz, bedanya dengan Alpha Ace adalah bertenaga listrik dan menawarkan desain retro pada eksterior dan interior mesin. BACA JUGA - Sinovac Dibeli Indonesia, China Borong Vaksin COVID-19 Buatan Jerman dan Inggris

Berbeda dengan Porsche Taycan yang bertujuan mengembangkan mesin listrik dengan menitikberatkan pada kecepatan, kemewahan dan berbagai fitur menarik pada kendaraan modern, Alpha Ace menggunakan pendekatan berbeda dalam pengembangan mobilnya.

Meski dipengaruhi oleh permesinan Italia, perusahaan manufaktur ingin fokus pada kesederhanaan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

CEO Alpha Motor Corporation Michael Smith mengatakan Ace coupe ditargetkan untuk konsumen yang menginginkan variasi, hemat energi dan ramah lingkungan.





Muncul dengan warna perak unik yang dikenal sebagai Blue Seraph dan bahkan memiliki diameter yang relatif kecil dibandingkan dengan Porsche 911.

EV terbaru ini berukuran panjang 165 inci, lebar 74 inci sedangkan tingginya hanya mencapai 57 inci.

Alpha Ace dilengkapi dengan lampu depan LED, sound system premium, dan pilihan pelek 16 atau 18 inci.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More