Kia Picanto Facelift Diresmikan di Korea, Tongkrongannya Mungil Ciamik

Jum'at, 15 Mei 2020 - 02:01 WIB
Kia Picanto di Korea Selatan dilego mulai Rp144 juta per unit. Namun sampai sekarang belum ada kabar apakah bakal ada edisi globalnya. Foto/ist
SEOUL - Publik automotif pertama kali melihat penyegaran Kia Picanto pada Januari lalu, ketika sebuah prototipe yang disamarkan tertangkap kamera sedang diuji di musim dingin. (Baca juga: Dirilis 2020, Mitsubishi Outlander Terbaru Ditenagai Mesin Nissan? )



Sekarang, sekitar empat bulan kemudian, "si mini" membuat tampilan perdana resmi untuk pasar Korea Selatan. Di pasar asalnya, Picanto sampai sekarang dikenal sebagai Morning. Tetapi wujud facelift membawa moniker Urban Perkotaan, yang mencerminkan perubahan lebih baik.



Secara visual, Anda dapat dengan mudah membedakan model yang diperbarui berkat fasia depan yang sedikit dibentuk kembali dengan lampu LED baru, dan bumper yang tampak lebih sporty. Ada juga modifikasi pada gril, sementara lampu kabut mendapatkan trim krom baru.





Perubahannya serupa di belakang, di mana kita melihat lampu belakang yang diperbarui dengan tanda tangan LED baru, reflektor horizontal baru, dan diffuser kecil terintegrasi yang kami yakini sebagai tip knalpot ganda palsu. Perangkat tambahan visual lainnya, termasuk roda 16 inci baru dan trim krom tambahan untuk pintu.



Masuk ke dalam kabin, kita menemukan dekorasi baru, ditambah sistem infotainment yang diperbarui dengan tampilan 8 inci dan fungsi Bluetooth Multi Connection. Fitur itu memungkinkan dua perangkat Bluetooth terhubung pada saat bersamaan. Ada juga layar 4,4 inci yang lebih kecil di kluster instrumen.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More