Piaggio Indonesia Kenalkan Vespa Picnic Limited Edition Seharga Rp50 Juta

Selasa, 06 April 2021 - 15:55 WIB
Vespa Picnic didedikasikan untuk menyampaikan pesan positif dan harapan, serta merayakan kekuatan akan kebahagiaan, setiap saat. Foto: dok Piaggio Indonesia
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Limited Edition, Vespa Picnic, yakni Edisi Terbatas terbaru dari Seri Vespa Primavera.

President Director of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, kehadiran Vespa Picnic relevan di era pandemi seperti sekarang. Sebab, menurut Marco, pesan yang dibawa oleh Vespa Picnic adalah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan.



”Vespa Picnic Limited Edition ini benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita', yakni menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” ujarnya.





Vespa Picnic mengadopsi desain Vespa Primavera yang tak lekang waktu, tapi dibalut dengan konsep Rustic-Chic yang elegan. Ini, terlihat dari pilihan warna Green Relax yang menenangkan dan optimis serta Grey Materia yang lembut dan netralitas.

Sentuhan rustic, ada pada warna coklat di pijakan kaki. Kemudian, hal-hal kecil seperti Signature belt berwarna beige di sadel.

Rak depan serta rak belakang (perlengkapan standar pada Vespa Picnic) juga memiliki 1 tali berwarna coklat. Sadelnya pun mengusung two tone atau dua warna, dengan dominasi cokelat.

Bendera Italia diposisikan di tali sadel, sementara edge shield dan velg putih sama-sama memakai warna putih.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More