Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2021 Berfasilitas Virtual Canggih

Sabtu, 24 April 2021 - 09:02 WIB
Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2021. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 mendulang respons positif dibuktikan dengan angka pemesanan kendaraan dan prospek yang cukup baik, dari pengunjung pameran ke venue secara langsung, maupun dari pengunjung booth virtual.



Untuk pengunjung yang ingin mendapatkan informasi dan berkunjung secara secara online, booth virtual Mitsubishi Motors. Melalui booth virtual Mitsubishi Motors di IIMS 2021 pengunjung dapat mengakses ragam fitur dan akses informasi seputar:

 Promo dan program penjualan menarik

 Informasi produk dan lini kendaraan Mitsubishi Motors yang lebih lengkap dari yang dipamerakan di booth offline Mitsubishi Motors di JIExpo.



 Merasakan pengalaman berkunjung ke booth Mitsubishi Motors di IIMS dengan virtual/ Augmented Reality (AR) 360o berbentuk 3D dengan layout yang sama dengan bentuk booth offline

 Informasi tautan ke sosial media Mitsubishi Motors Indonesia, hingga

 Berinteraksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat dan Mitsubishi virtual assistant atau MIRA, melalui platform whatsapp. MIRA dapat membantu konsumen untuk mengeksplor produk dan layanan hingga dan mensimulasikan pembayaran dan melakukan konsultasi pembelian.

“Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penunjung dalam berpartisipasi pada pameran otomotif hybrid pertama di Indonesia, kami memastikan seluruh operasional booth Mitsubishi Motors offline dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat. Tidak hanya itu kami juga menyediakan fitur booth Mitsubishi Motors IIMS secara virtual, sehingga pengunjung yang belum berkesempatan untuk mengunjungi langsung booth kami di JIExpo, tetap dapat mendapatkan informasi produk dan layanan yang lengkap, hingga kesempatan berinteraksi secara langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat dan Mitsubishi virtual assistant atau MIRA. Jangan lewatkan kesempatan ini dan maksimalkan kemudahan dan keuntungan dalam memiliki mobil Mitsubishi Motors idaman anda selama IIMS Hybrid berlangsung hingga 25 April mendatang,” ungkap Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI.

Setelah sampai di booth virtual Mitsubishi Motors penunjung dapat mengklik icon whatsapp untuk berinteraksi dengan tim Mitsubishi Motors melalui MIRA. Pengunjung dapat memulai percakapan dan memasukan alamat email, kemudian MIRA akan memberikan
(wbs)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More