Ngebet Meluncur, Triumph Kenalkan Scrambler 1200 Bond Edition

Jum'at, 22 Mei 2020 - 16:00 WIB
Film James Bond, No Time to Die, akan melibatkan Scrambler 1200 dan Tiger 900. Foto/Ist
LONDON - Pada akhir 2019, trailer film James Bond, No Time to Die , memperlihatkan agen rahasia Inggris itu terlibat dalam pengejaran dengan menunggangi sepeda motor Triumph Scrambler 1200 . (Baca juga: GELIS Hadirkan Gerobak Listrik Pertama dI Indonesia dan Siap Dijual Bebas )



House of Hinckley kemudian mengkonfirmasi kemitraannya dengan waralaba film action tersebut. Dikatakan, film itu juga melibatkan Scrambler 1200 dan Tiger 900.



Kerja sama ini otomatis bakal melahirkan semacam motor edisi khusus dari merek. Ketika tanggal rilis film pada April 2020 tertunda hingga November karena pandemik, Triumph diprediksi akan menempatkan peluncuran kendaraan barunya dengan rilis film.





Tetapi Triumph sepertinya sudah kebelet mengenalkan Scrambler 1200 Bond Edition. Perusahaan automotif Inggris itu tidak mau menunggu hingga November.



Situs Rideapart melaporkan, mereka mendengar "bisikan" bahwa Triumph Scrambler 1200 yang diilhami oleh Bond beberapa pekan lalu. Meskipun foto-foto itu terlihat cukup legal, Triumph tetap bungkam tentang kolaborasi ini sampai sekarang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More