Cara Beli Tiket dan Syarat Masuk ke Pameran GIIAS 2021

Sabtu, 13 November 2021 - 11:33 WIB
Digelar di tengah pandemi Covid-19, pengunjung yang datang harus mematuhi protokol kesehatan ketat. Foto: Sindonews/Danang Arradian
TANGERANG - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dibuka pada Kamis (11/11) dan akan berlangsung hingga Ahad (21/11) di ICE BSD City, Tangerang. Jika Anda ingin datang dan membeli tiket GIIAS 2021, begini caranya:

BACA JUGA: Harga, Spesifikasi, dan Ubahan di All New Ertiga Suzuki Sport FF

GIIAS 2021 dimeriahkan oleh berbagai pabrikan penumpang maupun komersial dunia. Mulai dari Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling, serta kendaraan komersial seperti Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania.

Ada banyak sekali promo penjualan, produk-produk baru, serta berbagai gimmick yang bisa disaksikan pameran tersebut. Bagi Anda yang tertarik berkunjung, GIIAS 2021 sedikit berbeda karena dihelat di masa pandemi.

Seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.



Selain itu, cara membeli tiket dan syarat untuk masuk ke area GIIAS 2021 juga berbeda. Nah, begini tahapannya:

1. Beli Tiket Online

Tiket GIIAS tidak dijual di lokasi pameran. Melainkan hanya bisa dibeli online. Ada dua cara membelinya. Pertama, lewat aplikasi aplikasi GIIAS Auto360. Atau, masuk ke situs www.auto360.id.

2. Mendaftar
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More