Di GIIAS 2021 Astra Financial & Logistic Tak Sekadar Hadirkan Pembiayaan

Kamis, 18 November 2021 - 21:23 WIB
Astra Financial & Logistic memberikan banyak promo selama perhelatan GIIAS 2021. Foto:DOK.Astra Financial & Logistic.
JAKARTA - Memasuki hari kedelapan pameran automotif Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, suasana pameran terlihat ramai pengunjung. Para terlihat disiplin menerapkan protokol kesehatan. Booth Agen Pemegang Merek (APM) terlihat ramai pengunjung yang antre untuk memasuki arena display kendaraan. Penyelenggara memang menerapkan aturan ketat dalam pencegahan Covid-19.

Robby Tumewu, 45, tampak sabar antre memasuki booth Astra Financial. Bersama istrinya, pengusaha yang bermukim di Gading Serpong ini ingin mengajukan pembiayaan untuk mobil yang dibelinya. “Saya sudah menggunakan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) sejak 2015. Menurut saya mereka masih yang terbaik,”ungkapnya saat ditemui Kamis (18/11/2021) di booth Astra Financial & Logistic di pameran GIIAS 2021 Hall 2 ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Dia mengungkapkan, saat ini dirinya memiliki Toyota Innova yang dibeli melalui pembiayaan dari ACC. “Selain bunganya rendah, cicilan ringan, ada fasilitas lain yang tak diberikan lembaga pembiayaan lainnya,”ungkapnya.

Fasilitas tersebut berupa layanan saat mobil Robby mengalami masalah di jalan. “Mereka kirim mekanik, termasuk kendaraan towing. Ini yang tak ada di perusahaan lain, yang sejenis,”paparnya. Robby pun mengaku ingin membeli mobil elektrifikasi pada pameran kali ini. “Saya coba ajukan ke ACC,”ujarnya.





Selain booth Astra Financial & Logistic, booth Toyota, Isuzu dan Daihatsu juga terlihat banyak yang melakukan transaksi. “Kebetulan ada promo jadi saya hendak mengajukan SPK,”ujar Heru Marbun, pengunjung dari Pasar Minggu Jakarta Selatan. Heru mengungkapkan, dirinya tertarik untuk membeli All New Avanza karena sebelumnya dia menggunakan low MPV itu selama tujuh tahun. “Irit dan biaya service nya murah,”ungkapnya.

Heru mengungkapkan, sebelumnya dia menggunakan pembiayaan dari Toyota Astra Finance (TAF). Astra Financial & Logistic memiliki ekosistem yang didukung oleh tujuh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yaitu Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay akan menawarkan berbagai macam keuntungan dan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin memiliki produk impiannya.

Mengusung tema “Beyond Infinity”, Astra Financial & Logistic menunjukkan semangat untuk selalu menghadirkan solusi bagi masyarakat yang dikemas dalam bentuk penawaran produk terbaik, kemudahan proses, dan kecepatan layanan dengan berbagai macam promo yang spektakuler.

ACC dan TAF yang merupakan lembaga jasa pembiayaan mobil, menawarkan promo menarik untuk pembelian mobil baru. Chief Marketing & Sales Officer ACC, Tan Chian Hok, mengungkapkan bahwa Astra Financial & Logistic menawarkan dua promo menarik. “Kami menawarkan promo bunga mulai 0% untuk passenger car atau promo pilihan angsuran sangat ringan untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari Rp 2 jutaan,”ujarnya
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More