3 Selebritas Ini Bisa Beli Ferrari Tapi Kesulitan Masuk ke Dalamnya

Minggu, 12 Desember 2021 - 07:00 WIB
Ferrari LaFerrari merupakan salah satu mobil buatan Ferrari yang dilengkapi dengan motor listrik. Foto/Netcarshow.
JAKARTA - Para selebritas pemilik Ferrari ternyata mudah membeli mobilnya tapi justru sulit masuk ke dalam mobil buatan Italia itu. Hal itu sebenarnya wajar karena kebanyakan mobil sport, tidak hanya Ferrari, memiliki desain aerodinamika yang sangat tinggi.

Alhasil desain mobil yang dibuat cenderung tajam dan bahkan tidak terlalu besar. Bagi orang kebanyakan desain itu sebenarnya tidak bermasalah. Hanya saja memang ada beberapa orang seperti para selebritas di bawah ini yang justru sedikit kesulitan masuk ke dalam mobil sport Italia itu.



Tentu saja hal itu terjadi karena bentuk tubuh para selebritas itu lebih besar atau muskular. Nah, berikut ini para selebritas yang mengaku kesulitan saat masuk ke mobil sport Ferrari, cermati:

1. Deddy Corbuzier - Ferrari Roma





Deddy Corbuzier baru saja membeli Ferrari Roma dari importir umum Prestige Motors. Dalam salah satu konten YouTube milik Prestige Motors, mantan ilusionis itu mengaku kesulitan masuk ke dalam mobil mewah itu.

"Memang tidak panas seperti mobil sport lainnya kalau kejebak macet. Tapi 15 menit saja di dalam mobil pas macet-macetan, itu punggu gue langsung sakit," ujar Deddy Corbuzier.

Hanya saja menurut Deddy Corbuzier penderitaan itu adalah hal wajar karena memang ada pengorbanan yang harus dibayar untuk merasakan imej atau brand besar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More