Asuransi Mobil Traveloka: Bengkel Rekanan di 5 Kota Besar yang Perlu Anda Ketahui!

Rabu, 26 Januari 2022 - 19:38 WIB
Photo by JESHOOTS.com from Pexels
JAKARTA - Traveloka merupakan perusahaan terkemuka di Asia Tenggara yang memberikan akses kepada masyarakat terkait layanan penyedia jasa transportasi, akomodasi, gaya hidup, hingga asuransi. Ya, Traveloka juga menyediakan layanan jasa asuransi yang dapat Anda gunakan.

Terdapat banyak jenis asuransi yang dapat Anda gunakan, salah satunya adalah asuransi kendaraan mobil. Traveloka bekerja sama dengan PT Asuransi Adira Dinamika untuk memberikan layanan asuransi terbaik kepada Anda. Selain itu, kini Traveloka memiliki berbagai bengkel rekanan yang tersebar di penjuru kota, seperti di Jakarta, Makassar, Surabaya, Bali, dan Semarang. Anda dapat menemukan bengkel rekanan di 5 Kota Besar di sini jika sewaktu-waktu Anda membutuhkan mereka.

Jakarta

Jakarta merupakan kota dengan lalu lintas yang cukup padat, hingga kemacetan di setiap sudut. Populasi di Jakarta meningkat setiap tahunnya dipenuhi oleh masyarakat dari berbagai daerah. Dengan kondisi yang cukup padat, terkadang terjadi kecelakaan atau kerusakan yang tidak diinginkan pada kendaraan. Untuk mencegah dan mengatasi hal tersebut, asuransi merupakan solusi untuk menjamin kondisi kendaraan Anda.

Anda dapat menggunakan jasa asuransi Traveloka yang bekerja sama dengan PT Asuransi Adira Dinamika. Anda juga dapat menemukan 4 bengkel rekanan di Jakarta yang tersedia di tempat yang dapat Anda jangkau, yaitu:



1. Autocillin Garage 08 Metro Motor, di Jl. Prof. Dr. Satrio No.273, Karet Kuningan, Jakarta Selatan 12920.

2. Autocillin Garage 13 Max Motor, di Jl. Sultan Iskandar Muda No.28A, Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

3. Autocillin Garage 13 Karya Murni, di Jl. Seha No.88, Jakarta Selatan.

4. Autocillin Garage 12 Classindo Mobil Utama, di Jl. Seha No.88, Jakarta Selatan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More