AHM Jual Motor Seharga Nyaris 5 Avanza Baru, Ini yang Bikin Istimewa

Kamis, 17 Maret 2022 - 13:35 WIB
Honda CBR1000RR Edisi Spesial 30 Tahun akan hadir dalam jumlah unit yang terbatas. Foto/Honda Motor Co.
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menjual edisi terbaru Honda CBR1000RR-R Fireblade SP. Istimewanya lagi motor sport bertenaga besar dari Honda itu tampil dengan liverty khusus perayaan tiga dekade Fireblade yaitu CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary.

Menariknya banderolnya juga sangat fantastis yakni mencapai Rp1,058 miliar. Jika dikonversikan dengan harga Toyota Avanza baru maka membeli satu motor Honda CBR1000RR-R Fireblade SP seperti nyaris membeli 5 unit Toyota Avanza baru. Diketahui harga terbawah Toyota Avanza baru ada di angka Rp217,2 juta.

”CBR1000RR-R Fireblade SP Edisi Spesial 30 tahun akan memberikan pengalaman berkendara tertinggi. Kehadirannya di Tanah Air didukung layanan terbaik di jaringan Big Wing Honda yang siap memberikan layanan premium bersama tim terlatih untuk menemani pecinta flagship big bike Honda,” kata Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM.

Meski harganya sampai miliaran rupiah Honda CBR1000RR-R Fireblade SP punya banyak keistimewaan. Motor itu menawarkan pengendalian sempurna dan sensasi berkendara yang memacu adrenalin layaknya tunggangan MotoGP yang bisa dikendarai di jalan raya.





Tidak hanya itu, di bawah ini beberapa hal menarik lainnya jika Anda tertarik memiliki motor super buatan Jepang itu, cermati:

1. DNA Motor Balap



DNA motor balap tercermin di motor super buatan Honda itu. Selain dari desainnya yang sangat sporty dan agresif juga tercermin dari aplikasi Air-ram Duct (lubang udara) di bagian depan yang mengalirkan udara segar langsung menuju airbox.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More