Tak hanya Keren, Inilah Helm Motor Tercanggih di Dunia

Kamis, 07 April 2022 - 08:02 WIB
Helm Motor Tercanggih di Dunia. FOTO Ilustrasi/ ist
NEW YORK - Helm merupakan perlengkapan penting ketika berkendara. Helm wajib dikenakan untuk meminimalisasi risiko apabila terjadi kecelakaan, sehingga benturan tidak langsung mengenai kepala yang dapat berakibat fatal.



Saat ini sudah banyak model helm di pasaran, dan helm-helm ini pun hadir bukan sekedar untuk keselamatan tapi juga untuk meningkatkan penampilan. Berikut adalah rekomendasi helm terkeren di dunia, dilansir dari Manofmany, Rabu (6/4/2022).

1. NECA Master Chief Motorcycle Helmet

Dengan mengenakan helm yang satu ini, bisa membuat kalian tampak seperti karakter dalam video game Halo: The Master Chief Collection. Tidak sekedar keren, helm ini juga sudah dijamin kualitasnya oleh DOT.



NECA Master Chief Motorcycle Helmet juga dilengkapi sejumlah fitur, termasuk cangkang ABS dengan lapisan bening, pelingdung UV mattr, intake udara depan, pelindung reflektif, dan tali dagu nilon D-ring ganda dan bantalan pipi dua lapis.

NECA Master Chief Motorcycle Helmet dibandrol dengan harga US$ 750 atau sekitar Rp 10 jutaan.

2. GDM Duke Helmets DK-120 Full Face Motorcycle Helmet

Dengan warna hitam yang diusung, GDM Duke Helmets DK-120 Full Face Motorcycle Helmet dapat membuat siapa saja yang menggunakannya tampil lebih keren dan gahar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More