Tenaga Badak dan Gagah, Inilah Detail Pickup Mazda BT-50 2021

Kamis, 18 Juni 2020 - 15:33 WIB
Pickup Mazda BT-50 2021. FOTO/ IST
TOKYO - Mazda Motor Corporation telah resmi meluncurkan model terbaru Mazda BT-50 2021 untuk pasar global. Sejak debutnya pada tahun 2006, truk pickup Mazda BT-50 telah mendapatkan popularitas di benua Oceania, Asia Tenggara, Amerika Tengah dan Selatan, Timur Tengah dan Afrika.

Ini adalah pertama kalinya setelah 9 tahun bahwa Mazda BT-50 dibangun dari truk pickup Isuzu D-Max yang diperbaharui terlihat lebih sporty dan kuat. BACA JUGA -Fenomena Langka, Dalam Sehari Aceh Akan Digempur Gerhana Matahari dan Bulan

Model generasi ketiga terbaru ini mengadopsi desain Kodo Mazda. Ini menyoroti kombinasi utilitas dan kemewahan pada truk pickup yang akan dipasarkan di Australia pada pertengahan tahun depan.

Di bagian depan, BT-50 mengadopsi grille chrome seperti CX-9 dan keluarga SUV Mazda yang membuatnya lebih menarik.

Truk pickup baru ini juga menawarkan dua pilihan warna: biru (Gunblue Mica) dan Concrete Grey Mica. BACA JUGA - Gerhana Matahari Cincin dan Fase Bulan Baru di Akhir Pekan ini



Di sisi lain, ia menawarkan sentuhan yang lebih modern dan mewah. Hadir dengan layar sentuh 9 inci dengan konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay untuk sistem infotainment.

Dalam hal keamanan, Mazda BT-50 dilengkapi dengan sistem Kontrol Pelayaran Adaptif, Rem Darurat Otomatis, Bantuan Pemeliharaan Rute, Pemantauan Titik-Buta dan Peringatan Lalu Lintas Penyeberangan.

Ditenagai oleh mesin 3.0 liter turbodiesel dengan tenaga 190 PS dan torsi 450 Nm. Ini kompatibel dengan transmisi manual enam otomatis atau otomatis. Tergantung pada preferensi pengguna.

(wbs)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More