4 Tipe Mobil yang Cocok untuk Wanita Pemula

Jum'at, 15 April 2022 - 17:19 WIB
Mobil yang cocok untuk wanita pemula biasanya memiliki kriteria tertentu. Foto: ist
JAKARTA - Mobil yang cocok untuk wanita pula, bisa dilihat dari banyak sisi. Mulai desain, ukuran, hingga fiturnya. Kaum hawa cinta keindahan. Namun, visual yang menarik tidaklah cukup untuk memilih mobil yang cocok bagi mereka.

Justru, kaum hawa harus memperhatikan keamanan mobil yang hendak dipilihnya dengan matang, Apalagi mereka yang masih pemula.

Jangan anggap sepele, berkendara dengan mobil memiliki risiko tinggi. Oleh karena itu, sebelum membeli, harus mencari tahu terlebih dahulu persyaratan keselamatan minimum mobil tersebut.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan, antara lain desain, ukuran/dimensi, kemudahan navigasi, konsumsi BBM, warna, fitur, hingga harga.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut mobil yang cocok untuk wanita pemula:



1. Toyota Yaris



Toyota Yaris jadi rekomendasi teratas mobil yang cocok untuk wanita pemula. Desainnya menarik dan memiliki banyak pilihan warna. Mudah membuat para wanita jatuh cinta. Fitur yang ditawarkan mobil berkapasitas 5 penumpang ini juga tidak kalah menarik.

Toyota Yaris memiliki mesin Dual VVT-I berkapasitas 1.500 cc, pilihan transmisi otomatis CVT, sehingga lebih nyaman. Selain itu, tampilan Yaris juga cocok untuk digunakan oleh wanita karir. Harganya sendiri mulai Rp263 juta, dengan banyak pilihan warna trendi seperti gray metallic, silver metallic, citrus mica metallic, red mica metallic, dan super white.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More