Antisipasi Permintaan yang Meningkat, Dealer DFSK GAM Yogyakarta Resmi Beroperasi

Rabu, 22 Juni 2022 - 12:38 WIB
Keberadaan dealer DFSK GAM Yogyakarta menjadi bukti komitmen DFSK dalam melayani konsumen di Yogyakarta, khususnya Sleman. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - DFSK terus berusaha untuk melayani seluruh kebutuhan konsumennya sebaik-baiknya dalam berbagai aspek mobilitas masyarakat Yogyakarta beserta sekitarnya.

Bahkan DFSK sudah mulai mengantisipasi kebutuhan konsumen di daerah Yogyakarta dan sekitarnya, termasuk di Sleman, melalui berbagai macam kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan.



Dealer DFSK GAM Yogyakarta kini secara resmi beroperasi penuh di bawah operasi PT Global Auto Mobil yang menawarkan beragam jenis kendaraan, mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial ringan.

Keberadaan dealer DFSK GAM Yogyakarta menjadi bukti komitmen DFSK dalam melayani konsumen di Yogyakarta, khususnya Sleman, melalui berbagai macam kendaraan yang berkualitas tinggi serta bisa diandalkan.



"Kami melihat bahwa Yogyakarta dan sekitarnya memiliki kebutuhan yang tinggi akan berbagai jenis kendaraan. Mulai dari kendaraan penumpang untuk menunjang mobilitas masyarakat dalam beraktivitas, hingga kendaraan untuk mendukung berbagai sektor usaha melalui kendaraan niaga di mana semuanya bisa dipenuhi oleh DFSK” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK melihat bahwa Provinsi DIY Yogyakarta merupakan salah satu wilayah yang penting dengan pertumbuhan masyarakat yang baik. Hal ini tercermin dari data BPS dimana perekonomian DIY triwulan I-2022 terhadap triwulan I-2021 mengalami tumbuh sebesar 2,91 persen (y-on-y). Pertumbuhan ini mendapatkan dukungan dari sektor jasa, transportasi dan pergudangan, hingga pertanian.

Semua ini jelas bisa dipenuhi oleh DFSK dan menjadi peluang yang sangat besar. DFSK memiliki jajaran kendaraan penumpang yang modern, canggih, serta bertenaga melalui DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto. Kemudian kebutuhan untuk logistik, pertanian, dan jasa bisa dipenuhi oleh kendaraan niaga DFSK yakni DFSK Super Cab dan DFSK Gelora. Bahkan DFSK juga menawarkan DFSK Gelora E yang merupakan kendaraan niaga listrik pertama di Indonesia yang ramah lingkungan, efisien, serta mudah untuk di cas.

DFSK sebagai sebuah perusahaan otomotif di Indonesia sangat menjunjung kepuasan konsumen untuk menjadi solusi mobilitas keseharian. Semangat ini sesuai dengan motto DFSK dalam berbisnis di Indonesia yakni All for Customers, dimana konsumen adalah pusat dari bisnis DFSK di tanah air.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More