Deretan Kendaraan Antik & Kuno di Indonesia dan Dunia, Berapa Harganya

Rabu, 06 Juli 2022 - 12:18 WIB
Deretan kendaraan antik dan kuno di dunia dan Indonesia memiliki banderol harga yang menakjubkan. Foto/IST
JAKARTA - Kendaraan antik dan kuno kerap menyita perhatian pecinta otomotif hingga kolektor. Di zaman yang sudah modern ini, tidak dipungkiri banyak masyarakat yang gemar mengoleksi kendaraan antik dan kuno. Mereka antusias mencari serta memburu kendaran antik dan kuno. Bahkan untuk mendapatkannya, para kolektor tak segan merogoh kocek yang lumayan. Pasalnya, harga kendaraan antik dan kuno ini dapat mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

1. Mercedes Benz 680 S Torpedo Roadster (1928)



Mercedes Benz 680 S Torpedo Roadster adalah produk Daimler Benz yang mewah serta bertenaga pada zamannya. Mobil ini mempunyai mesin 6 silinder inline 180 hp superchanger. Mercedez Benz 680 S Torpedo Roadster menghasilkan tenaga 180 hp serta dipadu kabin yang mewah. Harga mobil ini mencapai USD9,02 juta.

2. Jaguar E Type Lightweight (1963)





Mobil ini mempunyai kecepatan maksimum 241 kilometer per jam serta hanya membutuhkan waktu kurang dari tujuh detik untuk berakselarasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam. Jaguar E Type Lightweight ini terinspirasi dari Jaguar D Type, mobil yang sempat menang pada ajang balap 24 Hours of Le Mans. Harga mobil ini mencapai USD8,3 juta.

3. La Marquise (1884)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More